Inilah 5 Jenis Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia

Hewan Aneh – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar hewan aneh yang pernah di temukan di dunia. Bila anda menyimak informasi tersebut jangan lah aneh karena memang informasi tersebut judulnya adalah hewan aneh.. hehe. Sedikit bercanda.
hewan aneh
gambar hewan aneh
Oke langsung saja, anda bisa menyimakNama - nama  hewan aneh tersebut dibawah ini :

1.Thorny Devil
Hewan ini disebut juga Moloch, atau setan gunung. Dr. John Grey, yang menemukan reptil ini, mengambil namanya dari dewa Canaanite (Moloch), yang pernah mengorbankan anak-anak. Ia dapat tumbuh hingga 8 inchi dan merupakan hewan yang tidak agresif. Ia memiliki kemampuan untuk menyerap air melalui kulitnya.

2.Narwhal
Hewan ini sangat jarang terlihat. Narwhal berarti paus mayat; dinamakan demikian karena warna kulitnya yang kebiruan dan bernoda kotor. Hewan ini sangat mirip dengan Unicorn dan memiliki 2 gigi atas. Gigi ini akan tumbuh hingga 7-10 kaki, namun hingga saat ini kegunaannya masih belum diketahui.

3. Long-eared Jerboa
Hewan ini adalah hewan nocturnal (wah gua banget) yang mirip tikus atau hewan pengerat, dengan ekor panjang, kaki panjang yang tersembunyi yang digunakan untuk melompat, dan telinga yang sangat panjang. Saking langkanya, hewan ini dinyatakan sebagai satu-satunya anggota dari genus Euchoreutes dan subfamily Euchoreutinae. Bentuknya sangat unik ya.

4. Proboscis Monkey
Monyet jantan spesies ini hidungnya akan tumbuh hingga sepanjang 3 inchi. Semakin panjang hidungnya, ia akan menarik lebih banyak monyet betina. Hidung ini juga meng-amplify suara ketika bahaya mendekat, atau ketika sang jantan menjadi agresif. Mereka hidup di Borneo, dan hanya tinggal tersisa 3000-4000 ekor.

5. Bongo Antelope
Mereka merupakan salah satu spesies kijang, yang dapat dikenali dari bentuk tanduknya. Mereka merupakan kijang hutan yang terbesar. Di tempat asalnya di Afrika, penduduk setempat tidak memburunya karena dipercaya bahwa daging kijang akan memberikan mereka kesengsaraan. Tapi kijang ini diburu untuk olahraga, dan spesies ini sudah tergolong sebagai spesies langka.

Nah Itulah 5 Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia, sebenarnya masih banyak sekali hewan – hewan aneh di dunia yang dapat kita ketahui. Dan mungkin itulah yang dapat kami sampaikan.

0 Response to "Inilah 5 Jenis Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef