Inilah 4 Hewan Lucu Tapi Mematikan

Hewan Lucu - Kali ini saya sebagai admin akan memberikan informasi seputar hewan lucu tetapi mematikan, sebenarnya tidak pantas kita menamainnya hewan lucukarena hewan berikut bisa membunuh manusia. tetapi tidak bisa dipungkiri setiap orang yang melihat hewan yang akan saya sampaikan disini pasti akan tetap bilang bahwa hewan tersebut sangatlah lucu. dan simaklah hewan lucu tetapi mematikan berikut ini :

1. Ikan Buntal
Perairan Asia Tenggara nyata-nyatanya menaruh hewan lucu tapi mematikan di dunia, ialah ikan buntal. Nama ikan ini tentu enggak asing di telinga traveler. Dialah ikan berwajah serta badan lucu tetapi menaruh racun, serta jadi vertebrata paling beracun ke-2 didunia. Jelas saja, racun yg dikeluarkan ikan buntal belum ada penawarnya. Seandainya terkena, Kamu dapat mengalami sesak napas & berhenti terhadap kematian. Menjadi berhati-hatilah seandainya berenang & berjumpa dengannya.

2. Kukang
pabila sempat mendengar nama hewan kukang, itulah salah satu binatang menggemaskan tetapi dapat mematikan Kamu. Beliau hidup di hutan Asia, termasuk juga hutan di Pulau Jawa. Primata bersama nama latin Nycticebus ini teramat lucu sebab bertubuh kecil, dgn mata agung. Namun jangan sampai sekali-kali beliau menggigit Kamu sebab air liurnya mengandung racun yg mampu menyebabkan kematian

3. Moose
Amerika Utara punyai rusa khasnya yg dinamakan moose. Binatang ini nyata-nyatanya masuk dalam list hewan paling berbahaya di dunia. Rata Rata, moose enggak dapat jelang manusia. Namun bila merasa terganggu, beliau kemungkinan menyerang Kamu sampai tewas. Umumnya, mamalia ini berkeliaran di hutan Kanada & Alaska.

4. Kasuari
Burung kasuari yg jadi khasnya Propinsi Papua masuk dalam list hewan lucu tapi mematikan. Dia dibilang lucu lantaran mempunyai bulu yg lebat & hitam. diluar itu, kombinasi warna antara tanduk, leher & gelambir di leher menambah kecantikan burung ini. Disayangkan, di balik keanggunan yg dipunyai, kasuari masuk dalam deretan hewan berbahaya di dunia. Dirinya populer agresif bersama tanduk yg teramat keras. Dgn kuku yg tajam, kaki panjang, serta tanduk keras, dia sanggup membunuh orang yg dihantamnya.

0 Response to "Inilah 4 Hewan Lucu Tapi Mematikan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef